Header Ad Banner

Sunday, August 3, 2014

New Toyota Camry

New Toyota Camry

New Toyota Camry - All New Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia pada awal April 2012 lalu. Toyota Camry terbaru tersedia dalam tiga varian, yakni 2.5 HV (hibrida), 2.5 V dan 2.5 G, lengkap dengan transmisi CVT untuk tipe HV dan transmisi enam kecepatan sequential yang diterapkan pada tipe V dan G.
Salah satu mobil hybrid indonesia Perubahan yang diusung cukup signifikan. Mulai dari desain, teknologi, hingga rasa pengendaraan, dan pengendalian. Toyota menyematkan perubahan bentuk yang kini tampak lebih mewah tanpa mengurangi kesan sport.
saat melaju kencang jugalah yang membuat Camry hybrid terasa lain. Mesin listrik dan bensin yang bekerja bersama, memberikan sensasi yang lain. Mesin tidak berteriak seperti pada 2.5 V meski mobil dipacu pada 160 km/jam.

Jika dibandingkan dengan Camry konvensional, Camry hybrid terbaik, demi mendukung efisiensi bahan bakar, dilengkapi transmisi CVT yang berpindah halus pada setiap tingkat percepatan. Termasuk saat dalam mode EV. Sedangkan Camry 2.5 V dilengkapi transmisi otomatis dengan mode tiptronic untuk menghasilkan ­pengendaraan yang lebih agresif.
http://trinity-lowongan-kerja.blogspot.com/2014/08/toyota-mobil-hybrid-wowww-brand.html

Ditulis Oleh : Belajar Ng-Blog

Bendito Sobat sedang membaca artikel tentang New Toyota Camry. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Read Post Provider Vcc Murah Di Indonesia

0 comments:

Post a Comment