Header Ad Banner

Wednesday, November 2, 2016

Bestalmamater Guru Privat Ke rumah Di Jakarta

Mau tahu informasi mengenai Bestalmamater Guru Privat Ke rumah Di Jakarta, bagi yang sedang membutuhkan guru privat untuk membimbing belajar putra-putri bisa dengan menghubungi bestalmamater untuk membantu semua mata pelajaran sekolah. Menjadi teman belajar yang mampu membantu kesulitan dalam memahami mata pelajaran sekolah guru privat bestalmamater ini bisa menjadi teman yang baik dan bijaksana.

Bestalmamater Guru Privat Ke rumah Di Jakarta
putra-putri kita akan merasa aman dan nyaman bahkan bisa juga guru les privat ini menjadi idola bagi mereka karena dari sikap yang ramahnya mereka akan bisa mengerti dan mampu mengerjakan soal-soal yang mereka anggap sulit sekalipun.

Kenapa Memilih Bestalmamater Guru Privat Ke rumah Di Jakarta ??? bestalmamater adalah mitra kerja antara orang tua anak didik ini yang siap menyediakan waktu kapanpun (fleksibel) dalam waktu belajar mengajar atau dapat disesuaikan dengan kegiatan lainnya.
Bestalmamater Guru Privat Ke rumah Jakarta memiliki modul sebagai bahan latihan soal-soal untuk keperluan menghadapi ujian dan lain-lain, modul yang diberikan antara lain seperti :
Modul untuk latihan soal-soal
Modul SD : Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa.Inggris, PKN
Modul SMP: Matematika, IPA, Bahasa Inggris
Modul SMA: Matematika, Fisika, Kimia, Biologi
Dan juga modul soal utk SBMPTN

Untuk infomasi lebih lengkap mengenai bestalmamater ini bisa mendatangi lokasi atau menghubungi ke :
Alamat : Jl. Kalisari Raya No.4 RT.007/01, Pasar Rebo jakarta Timur
Telp : 021-8706565 (call only) Senin - Sabtu 08:00 - 17:00
BBM : BEST4SQP
Telp / WA :0812 1297 6565
Line : bestalmamater.privat
Website : http://bestalmamater.com
Emai : bestalmamater.privat@gmail.com

Ditulis Oleh : Belajar Ng-Blog

Bendito Sobat sedang membaca artikel tentang Bestalmamater Guru Privat Ke rumah Di Jakarta. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Read Post Provider Vcc Murah Di Indonesia

0 comments:

Post a Comment