Header Ad Banner

Tuesday, August 30, 2016

Teknik Menggunakan Pensil Warna

Teknik Menggunakan Pensil Warna dasar ini membentuk dasar untuk semua jenis seni pensil berwarna yang ingin Anda buat.

Teknik staedtler pensil terbaik untuk anak warna ini meliputi 5 cara utama yang Anda membuat tanda dengan pensil warna: stippling, penetasan, lintas-penetasan, bolak-balik stroke, dan scumbling. Anda dapat melihat contoh dari 5 teknik ini di sebelah kiri!

Setelah Anda menguasai teknik pensil warna ini, Anda dapat menggunakan teknik pensil warna ini untuk lapisan warna di atas satu sama lain untuk membuat kaya, bercahaya mendalam.

Untuk instruksi pensil warna ini, saya menggunakan Staedtler Pensil Terbaik (ini link ke Blick Art Materials, dan jika Anda melakukan pembelian saya mendapatkan komisi kecil yang membantu mendukung situs ini ). Ini adalah merk favorit saya dari pensil warna karena mereka adalah lilin dan penuh pigmen. Hal ini memungkinkan mereka untuk menciptakan warna yang begitu kaya dan lezat yang gambar Anda benar-benar menyerupai lukisan! Semua gambar yang Anda lihat di sebelah kanan dan tangan kiri sisi halaman ini diciptakan menggunakan Prismacolors.

Meskipun saya lebih suka Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, Anda dapat menggunakan merek pensil berwarna ketika mengikuti instruksi pensil warna ini. Teknik-teknik yang benar-benar sama!

Ditulis Oleh : Belajar Ng-Blog

Bendito Sobat sedang membaca artikel tentang Teknik Menggunakan Pensil Warna. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Read Post Provider Vcc Murah Di Indonesia

0 comments:

Post a Comment